SITUS RESMI STIT YPI LAHAT www.stiypilahat.ac.id STIT YPI LAHAT berdiri sejak 15 Mei 1986 Alamat : Jl. Letnan Munandar Talang Kapuk Telepon (0731) 321476 Fax (0731) 321476 Kode Pos 31415 SITUS RESMI STIT YPI LAHAT www.stiypilahat.ac.id :

Sabtu, 30 Maret 2019

Halo Milenial, Jurusan Kuliah Di STIT YPI LAHAT 2019

Lulus SMA/SMK apakah masih sibuk cari referensi kuliah dimana, jurusan apa, rencana setelah kuliah apa, berapa biaya yang disiapkan, akan kah saya pergi meninggalkan keluarga, dan yang benar benar agak bingung kok saya masih sulit menentukan kuliah. Untuk para sahabat dan adik-adik yang tinggal di kawasan Sumatera. Ini Saya beri tahu bahwa ada perguruan tinggi keagamaan islam swasta di Kabupaten Lahat Sumsel yang sudah berdiri selama 32 tahun lalu dan sebentar lagi akan cukup berusia 33 tahun. Jurusan atau Program Studi nya adalah Pendidikan Agama Islam (PAI)

Apa nama sekolah tinggi itu ? 
ya, sekolah tinggi itu STIT YPI LAHAT 1986 dan berikut ulasan dari alumninya :


5 Faktor Penting Perlu Anda Tahu mengenai STIT YPI LAHAT

Pertama, Berdiri sejak 1986 sudah berusia 32 tahun, ini mungkin belum banyak diketahui oleh publik bahwa di Lahat ada perguruan tinggi tertua.

Kedua, Akreditasi, telah terakreditasi B untuk program studi PAI, ini alasan kenapa Anda perlu tahu syarat untuk masuk kerja atau seleksi menempati jabatan faktor akreditasi adalah syarat mutlak sebagai acuan administratif dan pengakuan lembaga BAN-PT

Ketiga, Akreditasi institusi, ini model pengawasan dan penjaminan mutu setelah ditingkat jurusan harus juga dipastikan mutu secara organisasi (institusi) tahun 2019 ini sudah dilakukan tinggal menunggu verifikasi. semoga cepat keluar ya hasilnya, aamin

Keempat, Dosen senior, milenial, dan ada Dosennya saat ini dipercaya mengemban amanah sebagai ketua forum Pimpinan PTKIS Kopertais Wilayah VII Sumbagsel, Forum ini merupakan fungsi kelembagaan institusi antar perguruan tinggi swasta untuk pembangunan pendidikan agar ada keseimbangan.

Kelima, Tahun 2018, Terbaru dan membanggakan, 20 orang alumni dari angkatan 2010-2017 lulus cpns 2018.

Oke Guys, gimana sudah tahu kan bahwa di daerah Lahat bisa juga kok kuliah calon guru, calon guru Pendidikan Agama Islam yang professional dan juga Anda masih bisa mengembangkan diri melalui Senat Mahasiswa, UKM, dan sebagainya.

#Mimin Admin STITLAHAT

More About, For Connet to Facebook, Youtube, IG







Artikel ini Ditulis Alumni.