SITUS RESMI STIT YPI LAHAT www.stiypilahat.ac.id STIT YPI LAHAT berdiri sejak 15 Mei 1986 Alamat : Jl. Letnan Munandar Talang Kapuk Telepon (0731) 321476 Fax (0731) 321476 Kode Pos 31415 SITUS RESMI STIT YPI LAHAT www.stiypilahat.ac.id :

Selasa, 24 Januari 2017

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STIT YPI LAHAT


Pada hari Senin, 23 Januari 2017 Pembantu Ketua III dan para dosen STIT YPI Lahat melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STIT YPI Lahat. Dalam kegiatan tersebut menyampaikan tentang program studi pendidikan yang ada di STIT YPI Lahat agar diketahui oleh masyarkat luas. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah kecamatan Merapi yang terdiri dari Merapi Barat, Selatan, dan Timur. Dengan adanya kegiatan sosialilsasi ini diharapkan agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat mengenai keberadaan sekolah tinggi yang di daerah. Disamping itu pula program ini menguatkan pembangunan pendidikan agar terbuka akses pendidikan tinggi oleh semua lapisan masyarakat, membuka kesadaran akan pentingnya pendidikan guna membekali generasi daerah Lahat kedepan supaya memiliki latar belakang pendidikan tinggi sebagai persiapan menghadapi perkembangan zaman, arah pembangunan, serta mampu bersaing di era global dan hadir dalam MEA.

Walaupun keberadaan STIT YPI LAHAT berada di kabupaten Lahat namun masyarakat yang ada di sekitar kabupaten terdekat tetap bisa mendaftar sebagai calon mahasiswa dan setelah diterima dapat mengikuti perkuliahan serta memungkinkan para mahasiswa tinggal sementara sebagai mahasiswa sampai selesai kuliah di kabupaten Lahat. Dari data mahasiswa yang kuliah banyak mahasiswa yang berasal dari luar kota Lahat. Selain itu pula STIT YPI LAHAT telah terakreditasi B serta memiliki sumber daya dosen yang terus ditingkatkan untuk memastikan perbaikan layanan pendidikan tinggi yang mencetak generasi cendekia yang agamis untuk masa yang akan datang.


By Admin.